Promotor Tegaskan Tidak Ada Jalur Orang Dalam untuk Pembelian Tiket Konser Coldplay di Jakarta

Selasa, 16 Mei 2023 - 15:47 WIB
loading...
Promotor Tegaskan Tidak...
PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta menegaskan tidak ada jalur orang dalam untuk pembelian tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan. Foto/Wikipedia
A A A
JAKARTA - PK Entertainment selaku promotor konser Coldplay di Jakarta menegaskan bahwa tidak ada jalur orang dalam untuk pembelian tiket konser Chris Martin dan kawan-kawan. Ini menyusul maraknya penipuan di media sosial.

Melalui Instagram Story, promotor menegaskan bahwa tiket konser Coldplay hanya bisa dibeli melalui situs resmi coldplayinjakarta.com. Karena itu, PK Entertainment meminta masyarakat untuk berhati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan orang dalam.

"Harap berhati-hati atas segala bentuk penipuan yang mengatasnamakan promotor resmi. Oknum tersebut tidak terafiliasi dengan TEM Presents dan PK Entertainment," tulis PK Entertainment dikutip Selasa (16/5/2023).

"Tidak ada jalur orang dalam. Penjualan resmi hanya akan dilakukan melalui coldplayinjakarta.com," sambungnya.



PK Entertainment pun mengunggah sejumlah status hinga situs yang mengaku menjual tiket konser Coldplay melalui jalur orang dalam.

Sementara itu, tiket konser Coldplay di Jakarta bisa dibeli mulai Rabu (17/5/2023) pukul 10.00 WIB hingga Kamis (18/5/2023) untuk presale pemegang kartu BCA. Sedangkan pembelian tiket umum dimulai pada Jumat (19/5/2023).

Sedangkan untuk harga, tiket konser Coldplay di Jakarta dibagi menjadi beberapa kategori. Di mana tiket dijual mulai dari Rp800 ribu hingga Rp11 juta.

Ultimate Experience (Cat 1) Rp11 juta
My Universe (festival) Rp5,7 juta
Cat 1 (Numbered Seating) Rp5 juta
Festival (Free Standing) Rp3,5 juta
Cat 2 (Numbered Seating) Rp4 juta
Cat 3 (Numbered Seating) Rp3,2 juta
Cat 4 (Numbered Seating) Rp2,5 juta
Cat 5 (Numbered Seating) Rp1,7 juta
Cat 6 (Numbered Seating) Rp1,2 juta
Cat 7 (Numbered Seating) Rp1,2 juta
Cat 8 (Numbered Seating) Rp800 ribu



Seperti diberitakan sebelumnya, Coldplay akan menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. Konser bertajuk Coldplay Music of the Spheres World Tour Jakarta ini akan diselenggarakan pada 15 November 2023.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)